Cari obat

  • Telusuri

    Cari berdasarkan nama obat.

MY ACCOUNT


BERLICO FARMA MERAIH PENGHARGAAN PERTAMA “ANUGRAH CITRA INDONESIA 2015”

Oleh: admin Tanggal April 21, 2015

Jakarta, Jumat (10/4) bertempat di Le Meridien Hotel Jakarta, Jum’at, (10/04) Berlico Farma mendapatkan penghargaan pertama “Anugrah Citra Indonesia 2015” – The Best Improvement Pharmacy Company of The Year dari Majalah Indonesia Inspire!.

Penghargaan akan diserahkan oleh Bp. Drs. H. Djunaedi, Staf Ahli Menteri Bidang Managemen Perdagangan Republik Indonesia dan diterima langsung oleh Ludwig Brasali , General Manager Berlico Farma.

Penghargaan “Anugrah Citra Indonesia 2015” merupakan rekomendasi dari Kementrian RI, lembaga pemerintah, LSM dan swasta dengan harapan mampu meningkatkan kinerja dan kreativitas pribadi, institusi maupun perusahaan. Sebagai kelengkapan akurasi data, Tim Research Majalah Indonesia Inspire! Melakukan riset dengan responden pemilik telepon rumah dijabodetabek dan beberapa kota lainnya.

PT. Berlico Mulia Farma adalah perusahaan farmasi yang baru saja di akuisisi Sido Muncul pada 1 September 2014 yang lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Berlico Farma. Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang kami terima dan bisa menjadi acuan kami untuk kedepannya supaya lebih maju lagi”, ujar Ludwig Brasali pada kesempatan tersebut.

anugrah1
Berlico Farma adalah industri farmasi yang didirikan oleh Budhi Santoso pada tahun 1976 dengan nama PT Ita Farma menjual jenis product/ obat-obatan. Dengan dukungan Oerip Soegiarto, Bobby Wijaya dan Ronnie Iskandar selaku pemegang saham, PT Ita Farma berubah nama menjadi PT Berlico Mulia Farma pada tanggal 10 November 1993. Pada tahun 2014, Group Sido Muncul memutuskan untuk mengakuisi PT Berlico Mulia Farma. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan secara lengkap karena pada akhirnya, di masa depan, yang dibutuhkan masyarakat adalah obat herbal dan farmasi.

Berlico artinya “berlima kongsi” karena pendirinya lima orang, sama seperti kepemilikan Sido Muncul Tbk.

Saat ini PT. Berlico Mulia Farma telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk ethical, over the counter (OTC), suplemen, dan akan terus mengembangkan obat-obatan golongan cephalosporin , dan sebagainya. Produk unggulan PT Berlico Mulia Farma antara lain: Berlosid (Mengurangi mual, nyeri lambung, dan nyeri ulu hati karena kelebihan asam lambung, tukak lambung, gastritis, tukak usus dua belas jari), Anacetine (Sirup flu dan batuk untuk anak, meringankan demam, sakit kepala dan bersin-bersin yang disertai batuk), Anabion (Multivitamin untuk anak), OBH Berlico (untuk batuk berdahak), Extra Flu (mengatasi Flu), dan Minyak Telon Cap 3 Anak.(PR/BMF/09/04/’15)

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi situs kami di :
www.berlico.co.id
Facebook: PT Berlico Mulia Farma
Twitter: @berlicofarma

Atau hubungi:
Endwien H.
Public Relation
PT. Berlico Mulia Farma
Jl. Cipete raya No.81, Jakarta Selatan.
Phone : +62 21 7653535 (hunting)
Fax : +62 21 7656522
Email : pr.berlicofarma@gmail.com