Cari obat

  • Telusuri

    Cari berdasarkan nama obat.

MY ACCOUNT


Berlico Farma Raih Penghargaan Indonesia Innovative Quality Award 2015

Oleh: admin Tanggal August 31, 2015

Surabaya, Jumat (21/08), Berlico Farma kembali meraih penghargaan Indonesia Innovative Quality Award 2015 dengan kategori “The Most Improvement Company In Pharmacy Product Of The Year 2015” dari Indonesia Development Achievement Foundation. Sebelumnya Berlico Farma yang merupakan Group Sido Muncul, meraih penghargaan Indonesia Quality Innovation Service Award 2015 dengan kategori “ Leading Innovation Company in Quality Product of Pharmacy “ dari Foundation yang sama.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan “ Anugrah Citra Indonesia 2015” yang diselenggarakan majalah Indonesia Inspire .

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh perwakilan dari Gubernur Jawa Timur dan diterima oleh General Manager Berlico Farma Ludwig Brasali.

Indonesia Development Achievement Foundation, merupakan Lembaga Independent, non-Politik dan nir-Laba yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia, melalui pemberian penghargaan kepada figure dam tokoh masyarakat.

Dengan membentuk Panitia dan dibantu oleh Tim Pengamat, Indonesia Development Achievement Foundation akan memilih figure dan tokoh untuk diberikan penghargaan kepada para pelaku usaha dalam pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada Bangsa dan Negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih selaras dan merata.

Disela-sela penerimaan penghargaan General Manager Berlico Farma Ludwig Brasali mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Berlico Farma. Penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang kami terima dan bisa menjadi acuan kami untuk dapat lebih maju lagi.

Berlico Farma merupakan perusahaan farmasi yang baru diakuisisi oleh SidoMuncul Group per 1 September 2014. Hingga saat ini Berlico Farma telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk ethical, OTC, suplemen, dan akan terus mengembangkan produk-produk lainnya. Produk-produk Berlico Farma telah tersebar di lebih dari 16 kota besar di seluruh Indonesia.