Cari obat

  • Telusuri

    Cari berdasarkan nama obat.

MY ACCOUNT


Bakti Sosial Kowad Kesehatan TNI AD Dalam Rangka HUT Ke 70

Oleh: admin Tanggal March 16, 2016

Bogor, Kamis (17/09), Direktur Kesehatan Angkatan Darat (Dirkesad) Brigadir Jenderal TNI Bambang Sulistiyono membuka secara resmi acara bakti sosial Kowad Kesehatan Angkatan Darat  pada Kamis (17/9) di Cigudeg Kabupaten Bogor Jawa Barat. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke -70 Kesehatan Angkatan Darat.

Adapun bakti sosial yang digelar antara lain khitanan  masal, pengobatan umum, pemeriksaan gigi, pembagian sembako gratis kepada masyarakat disekitar wilayah tersebut. Dalam kesempatan ini, PT. Berlico Mulia Farma turut berpartisipasi dengan menyumbang obat-obatan untuk digunakan dalam pengobatan. Dalam sambutannya Dirkesad menyampaikan, “Kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan kekuatan yang sangat ampuh, guna menjaga dan membangun NKRI.”

Satuan yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Tim Dokter dari RSPAD Gatot subroto, Ditkesad, Kesdam Jaya, Kesdam III siliwingi, Kesrem 061 dan Yonkes-1 Kostrad bersama Puskesmas dan Dinkes setempat.

Selama proses pemeriksaan berjalan lancar, tercatat kurang lebih 1000 pasien telah berobat atau melakukan cek kesehatan pada acara tersebut. setiap pasien yang berobat kemudian mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan sembako.

Acara dihadiri oleh Danrem 061/SK  Kolonel Inf Fulad, Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurahmad,  Muspida Kab.Bogor, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab Bogor.

kowad kesehatan

khitanan massal-pengobatan umum-pemeriksaan gigi-pemberian sembako

anabion