Cari obat

  • Telusuri

    Cari berdasarkan nama obat.

MY ACCOUNT


PT. BERLICO MULIA FARMA MELUNCURKAN PRODUK BARU “IMUCO”

Oleh: admin Tanggal April 9, 2015

Jakarta, Minggu (29/03) bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Depok, PT. Berlico Mulia Farma meluncurkan produk terbaru “IMUCO”. Produk ini merupakan suplemen makanan yang berfungsi untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Kandungan produk dalam bentuk sirup ini adalah Echinacea dan Zinc Picolinate dengan rasa madu yang dapat diminum mulai usia anak hingga dewasa. Mekanisme kerja Echinacea bersifat imunostimulan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Pengenalan produk terbaru dilakukan di stand Berlico Farma pada saat acara “Pertemuan Ilmiah Tahunan ke IV Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Depok.

PIT-IV IDI Depok yang diikuti oleh 600 dokter ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para anggotanya terutama yang bertanggung jawab pada layanan primer. Kegiatan ini akan terdiri dari beberapa symposium, workshop, pameran farmasi, alat kesehatan dan industry kesehatan lainnya. Pada kesempatan ini, Berlico Farma membuka booth stand untuk memberikan partisipasi pada kegiatan ini dan dunia kesehatan. Hadir pada kesempatan ini Manager PT Berlico Mulia Farma Marco Hidayat.

PT. Berlico Mulia Farma adalah perusahaan farmasi dan anak perusahaan Sido Muncul Tbk yang baru saja di akuisisi pada 1 September 2014 lalu.

Saat ini PT. Berlico Mulia Farma telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk ethical, over the counter (OTC), suplemen, dan akan terus mengembangkan obat-obatan golongan cephalosporin , dan sebagainya. Produk unggulan PT Berlico Mulia Farma antara lain: Berlosid (Mengurangi mual, nyeri lambung, dan nyeri ulu hati karena kelebihan asam lambung, tukak lambung, gastritis, tukak usus dua belas jari), Anacetine (Sirup flu dan batuk untuk anak, meringankan demam, sakit kepala dan bersin-bersin yang disertai batuk), Anabion (Multivitamin untuk anak), OBH Berlico (untuk batuk berdahak), Extra Flu (mengatasi Flu), dan Minyak Telon Cap 3 Anak. (PR/BMF/29/03/’15)
Manager PT Berlico Mulia Farma Marco Hidayat berharap dengan diluncurkannya produk terbaru “IMUCO”, dapat diterima di hati masyarakat.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi situs kami di :
www.berlicofarma.co.id
Facebook: PT Berlico Mulia Farma
Twitter: @berlicofarma